Follow Us

Jelang Final Carling Cup: Gerrard Ogah Remehkan Cardiff City

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Februari 2012 | 09:55
Jelang Final Carling Cup Gerrard Ogah Remehkan Cardiff City
Rian Sidik (old)

Jelang Final Carling Cup Gerrard Ogah Remehkan Cardiff City

Walaupun banyak pengamat memprediksikan Liverpool akan menang mudah menghadapi Cardiff, kapten dan nyawa permainan Liverpool menolak untuk menyepelekan skuad asuhan Malky Mackay tersebut. Selain sering tampil sebagai pembunuh klub-klub besar, Gerrard juga melihat potensi anak-anak Cardiff yang bermain tanpa beban pada pertandingan besok.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Gerrard mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak gegabah dalam menghadapi Cardiff melihat status mereka sebagai tim yang difavoritkan. "Kita akan masuk ke dalam lapangan sebagai yang difavoritkan namun saat hari itu tiba, status itu tidak akan berlaku lagi." ingat Gerrard.

Gerrard juga mencontohkan beberapa kasus di mana Liverpool hampir kehilangan gelar kala bermain di final menghadapi tim yang bermain tanpa beban. "Kita sudah mengalaminya saat menghadapi Birmingham pada 2001 dan West Ham pada 2006. Pertandingan-pertandingan tersebut sangat sulit dan kita harus bekerja keras pada waktu itu." ceritanya.

Dia pun menambahkan agar Liverpool harus tetap waspada karena Cardiff adalah tim yang berbahaya. "Cardiff adalah tim yang berbahaya. Ini seperti pertandingan yang menentukan hidup mereka. Aku yakin mereka akan tampil tidak seperti biasanya." pikir suami dari Alex Curran ini.

Pertandingan final Piala Carling akan digelar besok di Wembley dan dipastikan sorotan para media tertuju pada pertandingan tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest