Follow Us

Indoruners Dandan Nyentrik Di Jakarta International 10K

Rian Sidik (old) - Selasa, 22 Mei 2012 | 06:49
Indoruners Dandan Nyentrik Di Jakarta International 10K
Rian Sidik (old)

Indoruners Dandan Nyentrik Di Jakarta International 10K

Lomba lari jalan raya Jakarta International 10K yang berlangsung di Silang Monas Jakarta, melewati jalan protokol Thamrin-Sudirman dan memutari UNIKA Atma Jaya untuk kemudian kembali ke Silang Monas Jakarta pada tanggal 20 Mei 2012 silam telah berlangsung dengan meriah dan sukses! Bayangkan saja, 35 ribu peserta termasuk 20 pelari elit nasional dan 15 pelari elit internasional telah meramaikan lomba lari yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta ke 485 tersebut demi memperebutkan total hadiah Rp 600 juta!

Nyatanya. Gelaran akbar ini juga diwarnai dengan pelari berkostum yang tergabung dalam Indoruners, yaitu perkumpulan penggiat olahraga lari yang terbentuk sejak tahun 2009 silam. Maylaffayza, penggiat dan spoke person untuk Indoruners menyatakan bahwa "Kita hadir untuk mengajak serta masyarakat supaya menggemari olahraga lari. Karena, dengan masyarakat senang melihat dandanan kita, kita yang lari juga ikutan senang lho!" ujarnya.

Kostum dan dandanan nyentrik ala Indoruners yang didapat dari hasil kreasi sendiri dan ada beberapa yang menyewa memang menghibur dalam Jakarta International 10K lalu. Maylaffayza yang juga seorang musisi, mengungkapkan bagaimana repotnya berlari dengan kostum. "Waktu itu, aku pernah memakai kostum Lara Croft dalam film Tomb Raider. Dengan rambut kepang serta senjata melingkar di pinggang itu sangat merepotkan untuk menempuh jarak jauh. Maka dari itu, sekarang pakai busana yang nyaman saja," ujarnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest