Follow Us

Danny Welbeck Takut Menghadapi Euro 2012

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Juni 2012 | 14:24
Danny Welbeck Takut Menghadapi Euro 2012
Rian Sidik (old)

Danny Welbeck Takut Menghadapi Euro 2012

Danny Welbeck berkata bahwa dia merasa takut jika cedera yang baru saja dialaminya, dapat memupuskan mimpinya di pentas Euro 2012 yang akan digelar hanya dalam hitungan hari. Cedera striker Manchester United tersebut didapat setelah dijatuhkan oleh Nigel de Jong pada partai penutupan di Etihad Stadium, April lalu.

"Saat saya menderita cedera pada pertandingan melawan City, saya awalnya langsung didera ketakutan akan hal yang terburuk terjadi. Malam itu, saya pulang ke rumah dan merasakan seluruh emosi terlintas di kepala," ujarnya seperti yang dikutip SkySports.com.

Namun Welbeck membayar keyakinan Hodgson dengan mencetak gol di Wembley saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Belgia. Dia dengan tenang melesakan bola ke gawang setelah menerima umpan dari Ashley Young dan mencetak gol perdananya untuk timnas senior Inggris.

Welbeck berujar bahwa, gol pertamanya untuk Inggris adalah hal yang dia sudah incar sejak masih kecil. "Sekarang, saya sedang berusaha untuk mencetak gol lebih banyak lagi. Dan saya senang karena sekarang saya dalam keadaan yang fit," ujarnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest