Follow Us

Galau Dan Merdeka Berjamaah

Rian Sidik (old) - Minggu, 02 September 2012 | 18:57
Galau Dan Merdeka Berjamaah
Rian Sidik (old)

Galau Dan Merdeka Berjamaah

Malam ini, Minggu (2/9) Glenn Fredly sukses menggelar konser tunggalnya. Dengan tajuk Cinta Beta, seluruh penonton Istora Senayan, Jakarta yang memenuhi venue berhasil dibuat galau. Selain lewat lagu bertemakan jatuh cinta dan patah hati, aksi penyanyi asal Ambon berhasil menginvasi penonton. Makanya nggak heran kalau sebagian besar penonton langsung bernyanyi keras secara bersamaan.

Pada lagu berjudul Pada Satu Cinta dan Januari di album Selamat Pagi, Dunia! misalnya. Disaat penonton lagi mendalami lagu, mendadak Glenn berteriak dari atas panggung. "Are you okay? Ada yang galau di sini?". Sontak penonton membalas dengan tepukan tangan dan senyum lebar. Jika diurutkan, usai membawa penonton galau berjamaah, penyanyi kelahiran Maluku, 30 September 1975 langsung membawa penonton ke suasana Indonesia Timur. Bersama anak-anak dari Maluku dan beberapa bintang tamu Glenn sukses menebarkan virus kemerdekaan.

Dia membawakan beberapa lagu khas Maluku sambil menceritakan tanah kelahirannya. Sekali lagi, penjiwaan dan visual panggung sukses membawa penonton ke rasa nasionalis demi menuntun kemerdekaan. Ditemani beberapa bintang tamu seperti Sandy Sandoro, Endah N Rhesa, Indra Lesmana, Fariz RM, Tompi, Pazto, Metthew dan musisi lainnya konser Cinta Beta berhasil memberikan kejutan menghibur. Malah disaat konser di dalam selesai dan penonton mulai meninggalkan venue, Glenn Fredly sontak hadir di mini stage yang berdekatan dengan pintu keluar. Ternyata kejutan aksi ini sengaja diberikan sebagai lagu penghantar pulang penonton. Two thumbs up for Glenn Fredly and Rajawali Indonesia team. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest