Follow Us

Super Junior Minus Leader di SMTown INA?

Rian Sidik (old) - Senin, 03 September 2012 | 07:37
Super Junior Minus Leader di SMTown INA
Rian Sidik (old)

Super Junior Minus Leader di SMTown INA

Gelaran SMTown mulai dihitung mundur hari H-nya oleh para penggemar K-Pop di Indonesia. Pasalnyam, memasukin bulan September berarti sudah tinggal menunggu konser dari artis-artis SM Entertainment itu. Sebut saja SNSD, Shinee, f(x), EXO, Kangta, BoA. Artis yang juga masuk jajaran paling ditunggu-tunggu penampilannya adalah Super Junior.

Namun, sebuah kabar yang juga cukup membuat para penggemar boyband yang akan menyambangi Indonesia untuk ketiga kalinya ini (setelah Super Show 4 Tour pada bulan April 2012 dan KIMCHI (Korean Idol Music Concert Hosted in Indonesia) pada 2011), sepertinya nggak akan tampil full team alias lengkap12 personel.

Selain karena dua anggotanya yang memang sedang tidak aktif (yaitu Heechul karena masih menjalani wajib militer dan Kibum yang lebih aktif sebagai aktor drama Korea), dikabarkan bahwa Leeteuk sang leader pun kemungkinan nggak bisa ikut datang ke Jakarta untuk perhelatan yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, tersebut. Absennya sang leader dirumorkan karena ia harus menjalani wajib militer 17 September 2012 mendatang, atau setelah Super Junior selesai promosi album teranyar mereka Sexy, Free & Single.

Berarti, para ELF (sebutan untuk para fans Super Junior) hanya akan menyaksikan sisa sembilan personel lagi dari boyband yang beranggotakan Yesung, Shindong, Sungmin, Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, Ryeowook, Donghae, dan Kangin yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan April 2012 lalu.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest