Follow Us

Produser : "Paramore Nggak Perlu Lagi Menjadi Pop Punk"

- Selasa, 04 September 2012 | 05:07
Produser Paramore Nggak Perlu Lagi Menjadi Pop Punk
Hai Online

Produser Paramore Nggak Perlu Lagi Menjadi Pop Punk

Justin Medal Johnsen yang nggak lain adalah produser dari album baru Paramore baru-baru mengatakan jika Hayley Williams cs nggak perlu lagi menjadi band pop punk untuk memunculkan sisi spesial mereka. Menurutnya Paramore memiliki ide sendiri yang membuat mereka berbeda dari band lainnya.

"Mereka (Paramore) sudah membuktikan hal tersebut berkali-kali. Mereka nggak perlu menjadi band pop punk lagi. Mereka punya ide sendiri dan mereka bisa menjalankannya. Paramore adalah penulis dan komposer lagu yang baik serta memiliki referensi yang luas. Label seharusnya nggak melihatnya sebuah hal ini seolah mengambil resiko," ujarnya dalam sebuah wawancara.

"Saya mengambil kesimpulan jika nanti Paramore akan menuju sisi lain dari tempatnya saat ini. Saya hanya meyakinkan jika di sini kami nggak mencoba menghilangkan sisi komersial Paramore tetapi demi perkembangan mereka sebagai band. Saya ingin album tersebut lebih mendalam dan nggak terkungkung dalam sistem komputerisasi. Saya ingin mereka layaknya manusia yang memainkan nada dalam tekstur yang berat dan cepat tetapi juga teduh," ujarnya lagi.

Nah, sepertinya album baru Paramore bakalan berbeda banget dari yang sebelumnya nih. Kita tungguin deh!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest