Follow Us

Dibandingkan Dengan Gangnam Style, Mizta D Tetap Cuek

- Kamis, 13 September 2012 | 06:03
Dibandingkan Dengan Gangnam Style Mizta D Tetap Cuek
Hai Online

Dibandingkan Dengan Gangnam Style Mizta D Tetap Cuek

Booming Gangnam Style nyatanya turut membawa nama Mizta D. Pasalnya aksi dan perangai nyeleneh yang ditampilkan oleh rapper asal Korea Selatan, PSY dikaitkan dengan rapper asal Bandung tersebut. Nggak hanya aksinya, kemudian juga merembet ke materi dan juga aksi panggungnya. Seiring dengan terus meroketnya Gangnam Style yang sudah menembus angka 100 juta viewers di YouTube, nama Mizta D pun juga semakin menjadi perbincangan di dunia maya.

"Belakangan memang gue suka dikaitkan dengan Gangnam Style. Banyak yang beranggapan kalau gue meniru gayanya terutama denga gaya ngocolnya. Banyak yang langsung mention di Twitter dan nanya gue di Facebook. Sempat heran juga sih kenapa gue jadi dikaitkan sama PSY. Tapi gue sih cuek aja, toh yang muncul duluan kan gue. Gantengan juga gue, kerenan gue cuma beda nasib aja nih. Hahaha," ujarnya kepada Hai Online.

Mizta D sendiri nggak menganggap serius mengenai hal tersebut, tetapi memang agak menggoyangkan perubahan konsepnya yang kali ini nggak se-nyeleneh seperti sebelumnya. Hal tersebut terlihat dalam single dan video klip terbarunya, Tepuk Tangan To The Beat.

"Konsep gue sekarang kan nggak seperti yang sebelumnya. Gue sih cuek ajalah, masing-masing punya gaya sendiri kok. Tapi nanti kalo viewers Tepuk Tangan To The Beat sampai 70 juta, gue mau ajak PSY ikutan tepuk tangan! Hahaha.." paparnya lagi.

Penasaran dengan Tepuk Tangan To The Beat, simak langsung di bawah ini :

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest