Follow Us

Manggung Di Soulnation, Scissor Sisters Kebanjiran Penonton

- Sabtu, 29 September 2012 | 19:41
Manggung Di Soulnation Scissor Sisters Kebanjiran Penonton
Hai Online

Manggung Di Soulnation Scissor Sisters Kebanjiran Penonton

Gelaran L.A Lights Java Soulnation hari kedua akhirnya selesai sudah. Sepanjang hari Sabtu (29/9) sejumlah performer sukses membuat keramaian tersendiri di sana seperti Dewi Sandra, Stereocase, Valerius, Tulus, Bubugiri, Hercules & Loves Affair, Easy Tiger, Bayu Risa dan beberapa nama lainnya. Namun dari itu semua, band nu disco asal New york, Amrik tersebut menjadi magnet yang paling kuat dalam mengumpulkan penonton.

Sejak kemunculannya di tahun 2001 lalu, band ini memang sukses mencuri perhatian dunia termasuk indonesia. Dan setelah sebelas tahun berselang akhirnya mereka tampil langsung lewat gelaran ini. Tampil di panggung utama dengan status special show nggak membuat magnet mereka kendor. Dengan apa yang terlihat, jumlah penonton dan keriaan yang terjadi menjadi buktinya.

Satu per satu lagu Any Wich Way, Keep Your Shoes, Baby Come Home, The Skins, Kiss Of You dan beberapa lagu lainnya dibawakan dengan apik. Duo vokal mereka, Jake Shears dan Ana Matronic sukses menjadi dirigen bagi personal band serta penonton di depan panggung. Bahkan Ana Matronic sempat membuka sepatu untuk membuatnya lebih nyaman dalam bergerak di panggung. Nomor-nomor lain pun turut menyusul seperti Take your Mama, Running Out hingga Only The Horse. Dan dengan encore panggung mereka ditutup oleh lagu Music Is The Victim.

Salut!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest