Follow Us

Manggung Di Soulnation, Raisa Rombak Semua Lagunya

- Minggu, 30 September 2012 | 19:28
Manggung Di Soulnation Raisa Rombak Semua Lagunya
Hai Online

Manggung Di Soulnation Raisa Rombak Semua Lagunya

Gelaran Soulnation 2012 akhirnya sukses terlewati oleh penyanyi cantik Raisa. Panggungnya kali ini memang jauh dari kata biasa jika dibandingkan dengan panggung lain yang sudah dijejakinya. Tampil pukul enam sore di Indosat stage, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini nyatanya menjadi salah satu peformer yang paling ditunggu oleh seluruh pengunjung festival musik ini. Hal tersebut terbukti dengan jumlah penonton yang memadati depan panggung.

Namun ekspektasi penonton dengan Raisa terbayar sudah. Raisa tampil jauh beda dari biasanya. Hampir semua aransemen lagu yang biasa dinyanyikannya mengalami aransemen ulang yang membuatnya jauh berbeda. Biar sesekali terdengar asing, namuan Raisa dan band pendukungnya membawakannya dengan baik.

Nggak hanya itu saja, melalui panggung ini raisa juga sukses membuktikan project movementnya, Soul of the Nation. Sejak dibukanya pergerakan ini di hari kemerdekaan Indonesia kemarin, akhirnya lebih dari 2.200 video masuk untuk bergabung bersama Raisa dalam melakukan paduan suara digital terbesar. Nggak heran jika momen tersebut langsung diganjar dengan penghargaan dari MURI. Keren!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest