Follow Us

Adam Sandler Siap Bermain Dalam Sekuel Grown Ups

Rian Sidik (old) - Rabu, 07 Desember 2011 | 19:00
Adam Sandler Siap Bermain Dalam Sekuel Grown Ups
Rian Sidik (old)

Adam Sandler Siap Bermain Dalam Sekuel Grown Ups

Jika deal yang dilakukan pihak Sony Pictures dan Happy Madison Prods dengan sang penulis skrip film, Fred Wolf berhasil, maka bisa dipastikan Adam Sandler akan melakoni syuting untuk film sekuel Grown Ups. Jika Grown Ups 2 jadi dibuat, maka ini menjadi film sekuel pertama Adam Sandler sepanjang karirnya. Adam Sandler pun siap untuk kembali gila-gilaan dalam film ini.

Film bergenre komedi sukses pada tahun lalu dengan meraup pendapatan sebesar 227 juta dollar dan akan menjadi berlipat jika film keduanya dibuat. Di film pertama, Grown Ups menceritakan empat sahabat Lenny Feder (Adam Sandler), Eric Lamonsoff (Kevin James), Kurt McKenzie (Chris Rock), Rob Hilliard (Rob Schneider), dan Marcus Higgins (David Spade) adalah lima sahabat karib semasa SMA.

Tiga puluh tahun setelah lulus SMA, kelima sahabat beserta istri-istri mereka berencana untuk mengadakan reuni. Walaupun usia mereka telah bertambah, namun kelakuan masih saja kekanak-kanakan. Si penulis skrip sendiri, Fred Wolf ternyata punya sejarah panjang bersama Sandler. Dia beberapa kali muncul sebagai penulis saat Sandler bermain di Dirty Work. Wah bagaimana kisah Grown Ups 2 nanti, kita tunggu saja

Editor : Rian Sidik (old)

Latest