Follow Us

Lea Michele Senang Berakting Dengan Ashton Kutcher

Rian Sidik (old) - Kamis, 08 Desember 2011 | 06:05
Lea Michele Senang Berakting Dengan Ashton Kutcher
Rian Sidik (old)

Lea Michele Senang Berakting Dengan Ashton Kutcher

Bintang serial remaja Glee, Lea Michele bersyukur bisa mendapatkan lawan main seperti Ashton Kutcher. Lea yang hadir pada malam rilis film terbarunya, New Year's Eve tampak bahagia bisa satu film dengan Ashton yang baru saja bercerai dengan Demi Moore.

Aktris berusia 25 tahun ini mengungkapkan pengalamannya syuting bareng Ashton. " Dalam sebuah adegan, aku terjebak di dalam lift selama dua minggu dan itu keren. Dia sangat lucu " ungkap Lea. Aktris yang memerankan karakter Elise mengaku bahwa Ashton memang aktor yang pandai sampai dia tidak bisa mengimbanginnya. " Dia juga sangat pintar dan selama syuting, dia bercerita banyak hal dan aku sampai tidak mengerti setengah topik yang dia bicarakan " tutur Lea.

New Year's Eve merupakan film debut Lea dan dirinya merasa beruntung langsung dipasangkan dengan Ashton. " Dia pria yang sangat pintar dan manis. Aku sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk menjadi lawan mainnya " aku Lea. Wah, bisa-bisa Ashton curi-curi kesempatan nih. New Year's Eve siap rilis secara global pada 9 Desember mendatang

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest