Follow Us

Sutradara The Muppets Bantah Isu Komunisme

Rian Sidik (old) - Minggu, 11 Desember 2011 | 06:10
Sutradara The Muppets Bantah Isu Komunisme
Rian Sidik (old)

Sutradara The Muppets Bantah Isu Komunisme

Setelah dituduh kalau film yang dia sutradarai berbau komunis, akhirnya sutradara The Muppets, James Bobin angkat bicara.

Ditemui saat menghadiri Festival Film Dubai, James mengatakan bahwa tuduhan yang dilayangkan FOX kepada filmnya tidak beralasan dan hanya mengada-ada. " Sangat aneh mendengar pertanyaan seperti itu. Berita kabel mengudara selama 24 jam lamanya jadi anda harus mengisi terus kolom berita tersebut setiap saat. The Muppets bukan komunis " tegasnya

James Bobin juga membantah bahwa karakter Tex Richman yang di dalam film tersebut digambarkan sebagai sosok yang kapitalis memiliki kiasan yang menuju ke hal yang dituduhkan FOX. " Karakter Tex Richman bukanlah merupakan sebuah kiasan untuk menunjuk isu kapitalisme " bantahnya.

The Muppets mendapatkan tuduhan dari salah satu program berita di FOX setelah FOX mendalami alur cerita film tersebut. Mereka pun mengeluarkan analisis kalau The Muppets dibuat untuk mempengaruhi para anak kalau isu kapitalisme khususnya di Amerika Serikat adalah isu yang paling jahat dan perlu ditentang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest