Follow Us

Russell Brand Kelimpahan Harta Katy

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 05 Januari 2012 | 03:36
Russell Brand Kelimpahan Harta Katy
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Russell Brand Kelimpahan Harta Katy

Pernikahan sensasional Russell Brand dan Katy Perry akhirnya harus berujung ke perceraian. Dan jika memang kejadian, Russell pun dikabarkan akan mendapatkan setengah kekayaan Katy yang konon jumlahnya mencapai Rp 600 miliyar. Sesaat sebelum maupun setelah menikah, kedua pasangan ini nggak pernah berniat untuk membuat kontrak perjanjian pra-nikah. Makanya, mengacu ke hukum California, keduanya berhak menuntut harta dengan komposisi 50:50.

Kedua selebritis dunia ini pada dasarnya memang memiliki harta kekayaan yang terbilang lumayan. Tapi memang, kekayaan Russell Brand yang notabene aktor komedi Inggris ternyata ditaksir hanya mencapai US$15 juta, kalah jauh dari milik Katy yang mencapai US$44 juta.

Di awal pernikahan, keduanya seakan memadu kasih dengan penuh cinta. Seperti yang telah dicatatkan, Brand mengajukan gugatan cerainya di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat 30 Desember 2011 dengan alasan perceraian adalah ketidakcocokan di antara keduanya. Bagaimana cerita ini selanjutnya?

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest