Follow Us

Wajah Baru Robert Pattinson

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 12 Januari 2012 | 04:50
Wajah Baru Robert Pattinson
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Wajah Baru Robert Pattinson

Tahun baru, wajah baru!

Yap, inilah yang baru aja ditampilkan oleh Robert Pattinson saat dirinya berada di pagelaran People's Choice Award tahun ini (11/1). Acara yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles, California tersebut menghadirkan sederet aktris, aktor, bahkan musisi yang juga ikut menjadi nominasi di acara awarding pilihan publik serta fans ini.

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah kedatangan dari Robert Pattinson. Yes, pemeran Edward Cullen di Twilight SAGA ini tampil dengan gaya baru dengan clean look rambutnya. Robert terkenal dengan penampilannya yang terkesan klimis lewat rambut semi gondrongnya. Namun kini, dirinya terlihat dengan rambut cepaknya.

Di People's Choice Award ke-38 ini, Robert masuk di beberapa kategori, salah satunya adalah Favorite Movie Actor, bersandingan dengan lawan-lawan tangguh lainnya seperti Daniel Radcliffe, Hugh Jackman, Johnny Depp, dan Ryan Reynolds. Walaupun dirinya nggak berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, seenggaknya film dramanya berjudul Water For Elephants sukses menang di kategori Favorite Drama Movie.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest