Follow Us

Film #republiktwitter sempat dicekal Twitter.com

Rian Sidik (old) - Selasa, 31 Januari 2012 | 07:39
Film republiktwitter sempat dicekal Twitter
Rian Sidik (old)

Film republiktwitter sempat dicekal Twitter

Penggunaan nama brand memang sensitif banget sama isu hak cipta. Hal ini ternyata dirasakan oleh film #republiktwitter. Ajish Dibyo, selalu produser mangatakan bahwa saat mengajukan izin, pihak Twitter sempat mempermasalahkannya.

"Sebelum syuting, kami mengirimkan surat kepada Twitter, tapi balesannya rada lama saat syuting udah mulai jalan, katanya sebaiknya tidak menggunakan nama Twitter di judul," Beber Ajish saat dijumpai Hai pada konferensi pers, Minggu (29/01), di Kemang.

Melalui sejumlah penjelasan, akhirnya judul film tidak diubah. "Iya, karena film ini bukan menceritakan perusahaan Twitter itu tetapi tentang fenomena Twitter-nya. Selain itu, kata Twitter di judulnya juga kan di sambung dengan kata Republik, menurut legal (divisi hukum, RED) kami itu tidak masalah," lanjut Ajish menjelaskan.

Film gubahan Kuntz Agus yang siap tayang pada 16 Februari ini akan bercerita soal kisah percintaan yang dimulai dari Twitter. Nama-nama yang ikut berperan antara lain Abimana Arya, Laura Basuki, dan Ben Kasyafani.

Sebagai teaser, sejak 21 Januari kemarin film ini merilis Trailer keduanya. Mari kita simak!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest