Follow Us

Ini Dia Kacamata 3D Superhero Buat Nonton The Avengers!

Rian Sidik (old) - Selasa, 31 Januari 2012 | 08:32
Ini Dia Kacamata 3D Superhero Buat Nonton The Avengers
Rian Sidik (old)

Ini Dia Kacamata 3D Superhero Buat Nonton The Avengers

Penonton film The Avengers akan tampil modis!. Kenapa? demi menjamin kenyamanan para penonton film The Avengers, Disney sebagai salah satu distributor film tersebut akan mengenalkan kacamata 3D khusus untuk film para superhero tersebut.

Seperti yang diwartakan oleh Digital Spy, Disney telah bekerja sama dengan perusahaan yang berkecimpung di dunia teknologi bioskop, RealID akan memproduksi masal kacamata 3D yang mempunyai warna dasar keempat tokoh superhero yang bermain dalam film tersebut.

Dikabarkan, satu kacamata tersebut dihargai 5 dollar dengan pilihan empat warna tersebut yang antara lain meliputi model Iron Man berwarna kuning emas, model Hulk berwarna hijau, model Captain America berwarna biru dan model thor berwarna merah. Meskipun belum dirilis, Disney sudah mencatat beberapa pesanan masal untuk keempat model kacamata tersebut. The Avengers sendiri baru akan dirilis pada 4 Mei mendatang. Wah, nggak sabar ingin miliki salah satu dari kacamata superhero tersebut dan penasaran dengan filmnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest