Follow Us

Baru Saja Wafat, Film The Bodyguard Whitney Houston Ditarik Dari Internet

Rian Sidik (old) - Selasa, 21 Februari 2012 | 13:26
Baru Saja Wafat Film The Bodyguard Whitney Houston Ditarik Dari Internet
Rian Sidik (old)

Baru Saja Wafat Film The Bodyguard Whitney Houston Ditarik Dari Internet

Sedikit mengejutkan memang. Namun ini fakta yang terjadi setelah kematian Whitney Houston. Beberapa hari yang lalu, perusahaan film terbasar Amerika Serikat, Warner Bros mencabut hak tayang streaming Netflix untuk film Whitney Houston, The Bodyguard.

Kejadian itu kontan menimbulkan banyak speakulasi. Namun yang lebih kuat adalah spekulasi yang menyatakan bahwa The Bodyguard ditarik dari peredaraan di dunia maya karena sang perusahaan film tersebut ingin mendorong penjualaan DVD The Bodyguard selepas kematian sang legenda.

Pengamat film Amerika Serikat, Dan McDermot seperti yang dikutip daru Movieblend.com menyatakan analisisnya bahwa semenjak film konser Michael Jackson laris dipasaran setelah kematiannya, beberapa perusahaan film berlomba untuk menjadi yang terdepan dalam mendapatkan hak untuk menjual kembali. Dan ketika dirinya menanyakan ke perwakilan Netflix selaku pemilik hak streaming yang dicabut, mereka menjawab memang perusahaan produksi DVD The Bodyguard memang ingin mendorong penjualan DVD tersebut setelah kematiannya.

Film Whitney yang meledak di tahun 1992 ini memang menjadi film Whitney yang paling sukses. Namun apakah pantas mereka mengaruk untuk setelah kematian Whitney?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest