Follow Us

Dinamit Dibekuk Seleccao das Quinas

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 Juni 2012 | 18:53
Dinamit Dibekuk Seleccao das Quinas
Rian Sidik (old)

Dinamit Dibekuk Seleccao das Quinas

Pertarungan antara Portugal melawan Denmark di Lviv kali ini berlangsung ketat sejak menit-menit awal pertandingan. Portugal mengambil alih serangan di menit-menit awal pertandingan ini melalui dua sisi sayap mereka yaitu kapten, Christiano Ronaldo dan Nani. Nyatanya, pada menit 24, Pepe berhasil mencuri kemenangan Portugal melalui gol yang dicetak dengan kepalanya yang didapat dari set piece sepak pojok.

Rapuhnya pertahanan Denmark pada pertandingan kali ini harus dibayar mahal dengan gol kedua Seleccao das Quinas yang dicetak oleh Postiga pada menit 36. Namun, Nicklas Bendtner mampu memperkecil ketinggala tim Dinamit melalui sundulan pada menit 41. selanjutnya, kedua tim bermain keras untuk merebut kemenangan krusial demi mengamankan posisi mereka di grup neraka. Empat kartu kuning mewarnai pertandingan kali ini.

Selepas Portugal mendapat peluang manis yang gagal diselesaikan oleh Christiano Ronaldo, Denmark mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lagi-lagi melalui tandukan striker mereka, Nicklas Bendter pada menit 80. Portugal yang pada pertandingan pertama kalah dari Jerman bermain lebih ngotot pada menit-menit akhir. Walhasil, pemain pengganti, S.Varela yang bermain untuk Fc.Porto mencetak gol dramatis di menit-menit akhir dan menorehkan namanya di papan skor pada menit 87. Portugal pun berhasil meraih poin penuh.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest