Follow Us

Roy Persiapkan Rooney

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 Juni 2012 | 09:52
Roy Persiapkan Rooney
Rian Sidik (old)

Roy Persiapkan Rooney

Setelah tidak tertera pada deretan pemain yang akan berlaga membela Inggris pada dua pertandingan terakhir di babak penyisihan grup Euro 2012, melawan Ukraina nanti malam sang pelatih Roy Hodgson memastikan bahwa Wayne Rooney akan bermain. Nyatanya, tenaga striker berumur 26 tahun memang diperlukan karena belum maksimalnya daya gedor The Three Lions di lini depan pada dua pertandingan terakhir.

Ditanyakan soal emosi Rooney yang kerap tidak terkontrol di pertandingan pertamanya di Euro 2012 yang diramal akan penuh tekanan, Roy tenang. Dia berkata bahwa sang striker Manchester United memang kerap tersandung masalah disiplin dalam mengontrol emosinya. "Sikap yang dia tunjukan selama latihan bersama skuad membuat saya sama sekali tidak khawatir tentang emosinya. Kami ingin dia membantu Inggris untuk meraih kemenangan," ujar Hodgson seperti yang dikutip oleh skysports.

Roy menambahkan jika dia telah menyaksikan tim-tim bagus berguguran dalam turnamen kali ini. "Kita telah memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk bisa melalui fase grup. Tapi saya tidak menjamin," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest