Follow Us

Lucio Balas Cercaan Interisti di Twitter

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 Juli 2012 | 19:19
Lucio Balas Cercaan Interisti di Twitter
Rian Sidik (old)

Lucio Balas Cercaan Interisti di Twitter

Banyak mendapat kritik dan cercaan dari fans inter milan di account twitter miliknya, Lucio menanggapinya dengan tenang. Bek yang seharusnya masih membela la benamata hingga 2014 ini mengatakan kepada seluruh fans Inter yang mem-follownya untuk mengerti pilihannya pindah dari kota Milan.

"Saya harus meninggalkan Inter karena didera isu internal tim. Hidup harus terus berjalan, bagaimanapun, inilah kehidupan seorang pesepakbola," ujarnya. Lucio juga mengatakan di account twitter pribadi miliknya jika dia bahagia dengan fase baru dalam hidupnya kali ini. "Saya tetap bangga bisa menjadi bagian dari tim yang berhasil membawa gelar juara liga Champions setelah 45 tahun lamanya. Sekarang saya akan berkostum Juve sama lamanya seperti kostum Inter yang saya pakai selama tiga tahun," tutupnya.

Lucio banyak menuai kritik dari para interisti setelah resmi bergabung dengan pasukan Antonio Conte dan mengatakan bahwa Juventus seharusnya layak untuk mendapatkan 30 gelar scudetto kepada pers. Nyatanya, dua gelar yang Juventus raih harus dicopot karena terlibat dalam pengaturan skor. Satu dari dua gelar itu diberikan kepada Inter Milan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest