Follow Us

Gol Sturridge Singkirkan Uruguay

Rian Sidik (old) - Rabu, 01 Agustus 2012 | 21:00
Gol Sturridge Singkirkan Uruguay
Rian Sidik (old)

Gol Sturridge Singkirkan Uruguay

Dalam laga kali ini, Uruguay harus merebut kemenangan guna bisa bersaing untuk lolos ke babak perempat final. Mendapat perlawanan sengit dari kubu tuan rumah Olimpiade 2012, tim Great Britain dapat mencuri gol di akhir-akhir babak pertama melalui kaki D.Sturridge.

Permainan keras dengan banyaknya pelanggaran pun mewarnai pertandingan kali ini. Terbukti, tujuh kartu kuning keluar pada pertandingan kali ini. Lima diantaranya diterima kubu Uruguay yang terus membuka peluang-peluang lewat duet Luis Suarez dengan Edison Cavani. Namun sampai peluit akhir dibunyikan, kedudukan tidak berubah dan menyingkirkan Uruguay dari pentas sepakbola pria Olimpiade 2012.

Dengan kemenangan ini, Tim Great Britain menjadi satu-satunya tim dari benua biru yang lolos ke babak perempat final dan berhasil menyematkan wakil Eropa untuk bersaing merebut medali. Di perempat final, Tim Great Britain telah ditunggu Korea Selatan yang menjadi runner up grup B.

Sedangkan Mexico bertemu dengan Senegal yang menyingkirkan Uruguay dan UA Emirates di grup A. Sementara itu, favorit juara, Brazil bertemu dengan Honduras, dan Jepang bakal meladeni tim Egypt.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular