Follow Us

Nuri Sahin Resmi Berbaju The Reds

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 08:53
Nuri Sahin Resmi Berbaju The Reds
Rian Sidik (old)

Nuri Sahin Resmi Berbaju The Reds

Setelah gagal masuk dalam skema permainan Jose Mourinho bersama Real Madrid, masa depan perjalanan karir Nuri Sahin akhirnya terjawab musim ini. FC Liverpool dan Real Madrid meraih kesepakatan, pada Kamis malam untuk kontrak peminjaman semusim gelandang pemegang tiga puluh satu caps asal Turki. Seperti yang santer diberitakan sebelumnya, Nuri Sahin hampir pasti dipinjamkan ke Arsenal setelah menjalani tes kesehatan bersama Arsenal dan hanya menunggu pengumuman resmi kepindahannya ke London.

Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang kurang puas membaca rincian kontrak minta agar klubnya dan Real Madrid kembali membahas beberapa hal prinsip. Brendan Rogers, pelatih anyar Liverpool pun langsung masuk dalam perburuan gelandang yang tenar bersama Borussia Dortmund pada musim dua ribu sepuluh-sebelas lalu dan menjadi salah satu pemain liga Jerman terbaik musim itu. Kesepakatan Real Madrid yang mengharuskan Nuri Sahin untuk selalu bermain dalam setiap laga di EPL demi mengembangkan potensi pemuda dua puluh tiga tahun pun disanggupkan oleh pihak Liverpool.

Dengan bergabungnya Nuri Sahin ke Anfield, otomatis dia akan segera membantu Gerard cs dengan striker, Fabio Borini, dan gelandang asal Swansea, Joe Allen yang sebelumnya sudah berbaju The Reds.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest