Follow Us

Fulham Pinang Berbatov, Van Der Vaart Reuni Dengan Hamburg

Rian Sidik (old) - Jumat, 31 Agustus 2012 | 14:50
Fulham Pinang Berbatov Van Der Vaart Reuni Dengan Hamburg
Rian Sidik (old)

Fulham Pinang Berbatov Van Der Vaart Reuni Dengan Hamburg

Lama ditunggu akhirnya waktu itu tiba juga. Dimitar Berbatov berhasil merealisasikan misinya untuk keluar dari Manchester United. Adalah Fulham klub yang beruntung bisa meminang striker 31 tahun tersebut. Dengan ini, Berbatov bereuni dengan mantan manajernya dulu di Spurs, Martin Jol.

Melalui situs resminya, klub yang bermarkas di Craven Cottage ini memberikan konfirmasi kedatangan pria Bulagria tersebut. "Akhir dia bergabung. Dimitar Berbatov telah menyelesaikan transfernya ke Fulham." ungkap Fulham melalui akun Twitter.

Sementara itu Berbatov sendiri mengaku senang bisa menandatangani kontrak dua tahun di London ini. "Aku senang bisa bergabung dengan Fulhma dan aku ingin bermain bersama Martin Jol sekali lagi." ucap Berba.

"Aku sangat terkesan dengan keadaan di sini dan semua orang menyambutku." tambahnya.

Sementara itu klub London lainnya, Totenham Hotspur harus rela kehilangan pemain bintang mereka, Rafael Van Der Vaart yang memutuskan kembali ke klub lamanya, Hamburg SV. Pemain yang mendarat di White Hart Lane dari Real Madrid seharga delapan juta poundsterling pada 2010 lalu ini langsung menandatangi kontrak tiga tahun bersama pasukan Thorsten Fink.

Seperti yang dilansir situs resmi Hamburg, sang pelatih, Thorsten Fink nmengaku bahagia VDV bisa bermain untuk Hamburg lagi, "Aku senang Rafael Van Der Vaart akan bermain untuk Hamburg lagi. Dia ada menjadi pemain penting di tim ini." katanya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest