Follow Us

Gol Indah Warnai Kemenangan Tim Ibukota

Rian Sidik (old) - Minggu, 02 September 2012 | 20:57
Gol Indah Warnai Kemenangan Tim Ibukota
Rian Sidik (old)

Gol Indah Warnai Kemenangan Tim Ibukota

Giornata ke dua liga italia baru saja berjalan pada minggu ini. Menariknya, dua tim ibukota Italia, SS.Lazio dan AS.Roma sama-sama memiliki gol indah dalam upayanya memetik tiga point kali ini dan gol indah tersebut sama-sama dicetak pada gol kedua. Hal ini bisa ditandai dengan awalan gema kemenangan yang terdengar di ibukota Italia, Roma. Tepatnya di stadion Olimpico, tim pertama di kota Roma, SS.Lazio mengatasi hadangan tamunya dari pulau Sisilia, Palermo dengan skor telak, 3-0. Berjalan ketat sepanjang pertandingan diiringi hujan rintik, penyerang timnas Jerman, Miroslav Klose mengawali pesta kemenangan dengan menceploskan bola di menit 39.

Beberapa kali gawang Lazio yang dikawal Marchetti digempur Micolli cs namun skor belum berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan. Setelahnya, gol kedua untuk biancoceleste pun dicetak oleh pemain asal Italia, Antonio Candreva pada menit 55. Tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut gawang tidak bisa dibendung kiper Palermo, Samir Ujkani. Torehan gol indah Candreva pun sukses menggandakan skor untuk Lazio. Tampil superior, anak asuh Petkovic menambah skor melalui kaki Miroslav Klose di menit 82. Skor 3-0 untuk Lazio menjadi hasil pertandingan ini.

Inter Milan 1-3 AS. Roma

Bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Inter malah keok dari tamunya, As.Roma. Pertandingan baru berjalan 15 menit, Roma sudah ungguk melalui A.Florenzi. Disamakan skor oleh striker anyar Inter, Antonio Cassano beberapa menit sebelum babak pertama berakhir, tim serigala ibukota juga mencetak gol indah pada pertandingan kali ini. Osvaldo dengan apik melakukan palonetto di menit 67. Memastikan kemenangan untuk Roma, pada menit 81, gol dari Marquinho membuat pertandingan Inter versus Roma berakhir dengan skor 1-3.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest