Follow Us

Tanduk Rusa: Demos Heroes Yang Berawal dari Band Keluarga

Rian Sidik (old) - Minggu, 28 Oktober 2012 | 09:06
Tanduk Rusa Demos Heroes Yang Berawal dari Band Keluarga
Rian Sidik (old)

Tanduk Rusa Demos Heroes Yang Berawal dari Band Keluarga

Di Hai Day Honda Brio 2012 hari kedua ini (28/10), kita kedatangan band Demos Heroes lagi loh! Kali ini kita ketemu sama band hardcore bernama Tanduk Rusa. Band yang digawangi oleh Dede, Ayi, Bombom, dan Encang ini berhasil terpilih jadi Demos Heroes di Hai Day hari ini. "Kita nggak percaya pas dapat kabar dari Twitter HAI yang di-retweet sama teman. Soalnya menurut kita, profil kita itu standar banget, video amatir sama foto rumahan doang. Tapi pas tau kalau itu beneran, kita senang bukan main," ungkap Bombom.

Teman-teman tahu nggak sih? Ternyata semua personel Tanduk Rusa itu bersaudara. Dede, Ayi, dan Bombom yang masih kakak beradik, dan Encang yang berstatus sebagai sepupu. Cukup menarik bukan? Hal yang sangat langka di masa sekarang ini. Alasan mereka kenapa lebih milih nge-rekrut keluarga daripada orang lain itu supaya waktu kebersamaan mereka bisa lebih banyak. Dan nggak ada alasan untuk bolos latihan, jadi bisa lebih solid.

Mereka terbentuk sejak tahun 2010. Mereka juga sempat rekaman sebelumnya pada awal tahun 2011 lalu. Semenjak itu mereka ikut berbagai gigs di Jakarta. Dan akhirnya mereka nemuin pelabuhan mereka: audisi band Demos HAI yang bawa mereka terkenal sampe bisa manggung di Hai Day Honda Brio 2012! Aliran mereka cukup beda, yaitu campuran dari Southern Rock dan Hardcore. Dan mereka namain aliran mereka itu Rock in Hardcore. Unik, ya?

Waktu dibahas masalah panggung HAI yang saat pagi masih sepi, mereka justru bilang "Kita sih nggak begitu berharap penonton yang banyak. Yang penting kita bisa tampil di Hai Day sebagai Demos Heroes aja kita udah lebih dari senang! Tapi ya bagus sih kalau banyak yang nonton," ungkap Encang dan Bombom dengan santai dan penuh canda.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest