Follow Us

Efek Rumah Kaca dan Creed Siap Meriahkan GAD

Rian Sidik (old) - Jumat, 02 November 2012 | 08:22
EFEK RUMAH KACA DAN CREED SIAP MERIAHKAN GAD
Rian Sidik (old)

EFEK RUMAH KACA DAN CREED SIAP MERIAHKAN GAD

Band beraliran rock alternative asal Florida, Creed, siap mengguncang Gandaria City melalui konser mereka dalam perayaan Guinness Arthur's Day (GAD) 2012 sekaligus menjadi selebrasi GAD yang ketiga di Indonesia. Perayaan dirayakan ke pusat kota-kota besar di Indonesia lewat pemenang Grammy Award, Creed, didampingi artis lokal Efek Rumah Kaca yang menjadi kehormatan untuk Arthur Guinness.

"Pihak Guinness merasa bangga dan terhormat untuk merayakan warisan dari Arthur Guinness dengan banyak orang, dan kami berkomitmen untuk selalu memberikan konsumen Guinness, pengalaman terbaik yang dapat kami tawarkan," ungkap John Galvin, Perwakilan Guinness Indonesia, di Ritz Charlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta.

Sementara band pembuka lokal Creed di kota-kota besar yakni /rif di Surabaya, Efek Rumah Kaca (Jakarta), Sinclarity (Jakarta), Andra And The Backbone (Makassar) dan NAIF (Medan). "Di perayaan ketiga kalinya kami merayakan Guinness Arthur's Day di Jakarta dan kami tidak sabar untuk melihat rasa antusias di kota-kota besar. Kami sangat senang dengan respon dari para penggemar di Jakarta, dan kami kasih bonus satu band alternative rock dari luar, Sinclarity," tambah Herman Sulina, Deputy Marketing Director of Guinness Indonesia.

"Kami ingin penonton di Indonesia menyiapkan fisik untuk konser kami nanti di Jakarta," tantang Mike Trimonty, Gitaris Creep. Creed sendiri akan tampil di empat kota besar di Indonesia, Surabaya, 31 Oktober 2012 di Grand City Convention Hall, Jakarta, 3 November 2012 di Gandaria City, Makassar, 6 November 2012 di Trans Studio, dan Medan, 8 November 2012 di Hotel JW. Marriot.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest