Follow Us

Sepultura Siap Gempur Makassar

- Selasa, 06 November 2012 | 09:07
Sepultura Siap Gempur Makassar
Hai Online

Sepultura Siap Gempur Makassar

Sepultura siap bernostalgia dengan kemeriahan konser mereka 20 tahun lalu di Indonesia. Rumor yang beredar belakangan ini akhirnya dipastikan oleh sang promotor Chambers Entertaiment yang memastikan jika Sepultura akan berada di Tanah Air pada 9 - 11 untuk menggelar tur mereka di Jakarta, Tenggarong dan Makassar dengan tajuk Indonesia revision Tour 2012.

Tur konser ini adalah bukti kerja keras konsorsium promotor di Indonesia, Chambers Entertainment salah satunya telah berhasil bernegoisasi untuk mendatangkan Sepultura ke Asia. Melihat besarnya antusias dari Sepultura sendiri dan tentunya masyarakat Indonesia yang terdiri dari beberapa generasi yang tersebar di seluruh Indonesia, bukan hanya di Jawa, tapi hingga di Sulawesi dan Kalimantan.

Sejak berdiri 1984, kini, Sepultura diperkuat oleh gitaris Andreas Kisser, basis Paulo Jr., vokalis Derrick Green dan drummer Eloy Casgrande. Mereka masih terus produktif hingga sekarang yang baru saja merilis album kedua belas mereka, Kairos, pada September lalu. Berikut tanggal dan venue pertunjukan serta harga dan pendistribusian tiket di Makassar:

Tanggal dan tempat pertunjukan:

11 Nopember 2012, pukul 19.00 di Parkir Utara Trans Studio, Makassar.

Harga tiket :

Rp. 150.000

Tiketbox pre-sale:

Chambers Shop, WoodsyGab, @tiketMKS & Seluruh Toko Circle K di Makassar

Info lebih lanjut:

087840668876, twitter.com/chmbrs, facebook.com/chmbrs

www.chmbrs.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest