Follow Us

Djakarta Artmosphere Siap Digelar

- Rabu, 07 November 2012 | 14:53
Djakarta Artmosphere Siap Digelar
Hai Online

Djakarta Artmosphere Siap Digelar

Gelaran panggung musik lintas generasi, Djakarta Artmosphere akhirnya kembali hadir di tahun ini. Setelah sukses dengan yang sebelumnya gelaran yang menampilkan kolaborasi antar musisi lintas era tersebut tepatnya akan digelar hari Sabtu (10/11) mendatang di Balai Sarbini Jakarta.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini pihak Djakarta Artmosphere menghadirkan musisi senior seperti Bob Tutupoly, Ermy Kullit, Andy Ayunir dan juga Benny Soebardja. Mereka akan berkolaborasi dengan mereka "anak sekarang" seperti The S.I.G.I.T, Shaggydog, Zeke Khaseli dan juga The Upstairs. Nggak terbayang memang seperti apa jadinya, tetapi yang jelas mereka semua sudah latihan beberapa waktu belakangan untuk menyuguhkan panggung musik yang berbeda. Salah satunya dengan The Upstairs yang akan berkolaborasi dengan Andy Ayunir. Perbedaan generasi nyatanya nggak membuat mereka gugup, bocorannya di panggung dengan porsi yang berimbang. Bakalan seru nih!

"Yang pasti seru banget bisa punya kesempatan kolaborasi bareng senior, Andy Ayunir. Nanti bakalan ada nuansa album Katalika di sana yang ngeblend dengan gaya musiknya Andy Ayunir. Asiklah!" ujar Jimi sang vokalis The Upstairs ketika ditemui dalam konferensi pers Djakarta Atmosphere siang tadi di Gandaria, Jakarta Selatan.

Gelaran Djakarta Artmosphere ini bisa dinikmati dengan membeli harga tiket seharga 100 ribu di kantor G Production, Heyfolks!, Ruru Shop, Omuniuum dan juga www.gigsplay.com. Atau dengan harga normal 125 ribu di venue.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest