Follow Us

Russell Brand Mencela Bieber, Kim Kardhasian dan Dirinya Sendiri

Sekar Seruni (old) - Senin, 04 Juni 2012 | 12:13
Russell Brand Mencela Bieber Kim Kardhasian dan Dirinya Sendiri
Sekar Seruni (old)

Russell Brand Mencela Bieber Kim Kardhasian dan Dirinya Sendiri

Pernah menjadi host Video Music Awards pada 2008 dan 2009, Russell kembali ditunjuk menjadi host di Movie Awards di ajang MTV Movie Awards di Gibson Amphitheatre di Los Angeles (3/6) lalu.

Di tengah-tengah membawa acara, komedian ini sempat melawak, dengan mengambil isu terbaru di dunia selebriti, termasuk pertengkaran Justin Bieber dengan paparazzi, asmara Kim Kardashian dan Kanye West, serta perceraian sendiri dengan Katy Perry.

"Malam ini merupakan upacara penting karena menurut bangsa Maya, dunia akan berakhir pada Desember tahun ini. Jika bumi dan manusia hancur, kita semua akan mengatakan: Kami memiliki MTV Movie Awards 2012 dan itu sia-sia! Tapi mari kita khawatir tentang malapetaka yang akan datang dari planet kita sekarang," kata komedian asal Inggris, dilansir dari Aceshowbiz.

Dia kemudian membahas masalah pertama, berteriak, "Justin Bieber memukul paparazi. Well done, Justin!" Lawakan ini kemudian disambut dengan sorakan keras dari penonton.

Brand lalu berbicara tentang Kanye West, dan dilanjutkan dengan pembicaraan soal percintaan Kanye dan Kim Kardhasian.

"Saya mengagumi Kanye. Aksi mabuknya saat naik ke atas panggung waktu penghargaan MTV Music Awards lalu menunjukkan kalau dia terlihat tertekan, seperti menonton orang lain mendapat masalah di sekolah," ledeknya.

Brand melanjutkan, "Saya hanya berharap [Kanye West dan Kim Kardashian] membuat sex tape baru," ujarnya cuek.Menjelang akhir monolog, dia mengejek dirinya sendiri sekali lagi.

"Terakhir kali saya di penghargaan MTV, saya mengakhiri pernikahan saya dengan orang yang ada di sana. Jadi malam ini saya akan menjaga mata untuk istri saya berikutnya," katanya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest