Follow Us

Thor ternyata Cewek?

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Juni 2012 | 03:47
Thor ternyata Cewek
Rian Sidik (old)

Thor ternyata Cewek

Nama Chris Hemsworth mulai diperhitungkan betul tahun ini. Lihat saja berapa judul film layar lebarnya yang nggak bisa dibilang skala kecil ketenarannya. "Ya, akhirnya saya bisa bermain di Thor, lalu ikut dalam film sebesar The Avengers, dan peran lainnya di Snow White and The Huntsman. Ini nggak terbayangkan sebelumnya," beber aktor kekar ini tentang prestasinya tahun ini.

Tapi sebuah pernyataan mengejutkan sempat terlontar dari cowok asal Australia ini. Bahwa sang Captain America ternyata seorang 'anak mami' dan sempat dinyatakan cewek oleh ibunya tersebut.

"Dulu ibuku selalu berkata seperti itu kepadaku. Di antara tiga anak cowoknya yang lain, 'Chris, kamu itu cewek,' bilangnya padaku," aku saudara kandung dari Luke Hemsworth dan Liam Hemsworth yang juga aktor.

Pendapat sang Ibu bukan tanpa sebab, pasalnya Chris juga mengaku kalau dia memang lebih cerewet dari kedua saudara cowoknya itu.

"Aku berbicara jauh lebih banyak dari kedua saudaraku, dan jauh lebih banyak dari yang sebenarnya mau Ibuku dengar, hahaha...," ungkapnya.

Walah... badan gede, tapi cerewet!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest