Follow Us

Fans Twilight Meninggal di Comic-Con 2012

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 Juli 2012 | 07:24
Fans Twilight Meninggal di Comic Con 2012
Rian Sidik (old)

Fans Twilight Meninggal di Comic Con 2012

Panel Twilight memang menjadi daya tarik luar biasa di ajang San Diego Comic-Con (SDCC) tahun ini. Jelas saja, film yang akan merilis seri terbarunya November nanti ini sudah ditunggu-tunggu fansnya id seluruh dunia. Para fans fanatik franchise film ini pun menyambangi gelaran SDCC, yang menghadirkan para pemain dan kreator film ini, di Summit's Hall H SDCC.

Sayangnya, sebuah tragedi terjadi pada acara ini, malah, sebelum acara ini resmi dibuka Kamis (12/7) kemarin. Seorang fans Twilight tertabrak mobil saat mengantri acara Twilight di SDCC pada hari Kamis kemarin. Wanita berusia 53 tahun ini mengalamai kecelakaan pada hari Selasa (11/7) pagi. Luka di kepala menyebabkannya meninggal dunia sebelum ambulans sempat membawanya ke rumah sakit. Laporan yang diinfokan tentang peristiwa ini adalah bahwa nama wanita itu adalah Gisela Gagliardi, yang sudah menunggu, bahkan sejak hari Minggu (8/7) untuk acara ini.

Walau begitu acara pada panel Twilight tetap berjalan mulus. Para pemain utama seperti Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Mackenzie Foy dan penulis film ini Stephenie Meyer, juga pemain lainnya Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Kellan Lutz, Ashley Green dan Jackson Rathbone datang dan menjawab banyak pertanyaan dari para fansnya yang beruntung menemui mereka di sana.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest