Follow Us

Q&A Christian Bale as Batman

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 Juli 2012 | 10:44
Q A Christian Bale as Batman
Rian Sidik (old)

Q A Christian Bale as Batman

Selain sang sutradara pembuat trilogi film ini, yang paling merasa sedih harus mengakhiri film ini tentu saja aktor utama yang tak tergantikan selama tiga film Batman ini. Berikut ini adalah ungakapan Christian Bale tentang perannya dan semua hal di trilogi film yang sudah rampung ia mainkan.

Ini film Batman terakhirmu, bagaimana rasanya?

Tentu saja saya pasti akan merindukannya. Untuk semua ketidak nyamanan kostumnya, rasa panas dan keringat, juga sakit kepala saat memakai topengnya, dan semuanya dari kostum itu! Saat saya menonton film-film saya, saya bergumam, Well, that's f*ckin' cool. Saya pasti merindukannya!

Apa kamu pernah merasa ragu memerankannya dengan usiamu sekarang?

Saya sudah pernah beberapa kali bertanya pada Nolan, apa benar ia akan tetap memakai saya, dengan smeua ragam film Batman yang pernah muncul selama ini. Tapi saya tahu, Nolan memang bisa mengemas cerita ini dengan baik. Saya suka bagaimana ia mengatur masa-masa yang sudah dilalui Batman sampai sekarang.

Apa kamu merasa bebas dari peran ini setelah film ini berakhir?

Saya hanya merasa sangat bersyukur Nolanlah yang membuat semua ini. Bagi saya, saya sangat mencintai karakter Batman.

Bagaimana hubungan Bruce dan Selena pada film ini? Ada yang melihat kalian berpegangan tangan.

Hah? Benarkah? Hahaha..., Ini menarik melihat orang-orang bertanya-tanya apa yang terjadi anatar kami. Kalian semua melihat lalu pergi. Sebenarnya kami nggak melakukan apa-apa. Tapi, biarlah orang-orang mau berpikir apa.

Ada komentar tentang Tom Hardy?

Dia aktor yang sangat menarik. Tom berusaha keras menciptakan karakter yanghebat untuk mengembangkan karirnya, dan ia melakukan ini pada karakter Bane. Saya sangat terkesan dengannya, dan juga dnegan pemain lainnya di film ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest