Follow Us

Kata @pwgdochi tentang Rumah di @1000Ombak

Rian Sidik (old) - Senin, 16 Juli 2012 | 04:58
Kata pwgdochi tentang Rumah di 1000Ombak
Rian Sidik (old)

Kata pwgdochi tentang Rumah di 1000Ombak

Minggu (15/7) kemarin, sebuah film karya anak negeri kembali rampung diproduksi. Film berjudul Rumah Di Seribu Ombak ini diperankan oleh banyak pemain muda baru yang mengisi peran-peran dari tokoh dalam novel yang sama, karya Erwin Arnada.

Acara premiernya di Epicentrum XXI, Jakarta kemarin siang, pun tampak ramai didatangai beragam pihak yang mendukung film tentang kehidupan anak-anak di Singaraja, Bali ini. Tampak di kerumunan para pemain seperti aktor andal, Lukman Sardi, musisi asal Bali Jerinx SID, Gadis Sampul, Andania Suri, dua surfer dari Quik Silver, Andre Julian dan Dede Suryana, dan juga kru utama dari film ini Erwin Arnada, Jujur Prananto, Eko Kristianto, dan banyak lainnya.

Undangan dari kalangan seleb juga memenuhi studio 1 bioskop tersebut, seperti Dochi PWG, Luna Maya, juga dari kalangan filmmaker seperti Hanung Bramantyo, Upi, Ifa Isfansyah dan istrinya, Kamila Andini, Joko Anwar dan banyak lagi undangan lainnya.

"Rumah di Seribu Ombak ceritanya segar. Banyak adegan yang lucu dan berkesan. Karakter kaka beradik Samihi dan Samimi juga menarik untuk diikuti. Persahabatan natara dua teman dengan latar belakang agama yang berbeda tapi saling bertoleransi dengan baik, menyirtakan sebuah pesan yang positif dan terekmas dnegan bagus di film ini. Cuma pendapat gue, filmnya sangat meraik saat cerita mereka masih kecil, begitu sudah dewasa, banyak elemen-elemen yang hilang, elemen-elemen yang bagus dan menghibur dalam cerita. Tapi overall filmnya bagus, ceritanya oke, Andania Surinya juga cantik, hehehe... Sukses buat mas Erwin Arnada, terus warnai film Indonesia!" beber Dochi panjang lebar tentang film yang akan tayang 30 Agustus nanti.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest