Follow Us

Tunjuk Sutradara Lama, Pixar Realisasikan 'Finding Nemo 2'

Rian Sidik (old) - Selasa, 17 Juli 2012 | 19:29
Tunjuk Sutradara Lama Pixar Realisasikan Finding Nemo 2
Rian Sidik (old)

Tunjuk Sutradara Lama Pixar Realisasikan Finding Nemo 2

Nemo is back! Hasrat para penggemar Finding Nemo untuk bisa melihat film kedua nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Pixar mengumumkan akan segera menggarap Finding Nemo setelah berhasil membujuk sutradara film pertama, Andrew Stanton untuk kembali mengarahkan Nemo dan kawan-kawannya dalam film animasi tersebut.

Setelah sukses dengan film animasi terlaris kedua sepanjang sejarah, sutradara John Carter ini akan kembali berada di balik kamera untuk menggarap dengan sejuta ide-ide menarik. Nantinya, Stanton dibantu oleh Victoria Krouse sebagai penulis naskah. Sementara itu produser film John Carter dan Wall-E, Lindsey Collins akan memproduseri film yang rencana akan tayang pada 2016 mendatang.

Sebenarnya apa sih rahasia Pixar berhasil membawa kembali pria berusia 46 tahun ini? Seperti yang dilansir oleh Collider, kegagalan Stanton pada film John Carter sempat membuat gerah Disney. Ketika ide untuk membuat Finding Nemo 2 muncul, sutradara yang memang baru sekali menggarap film non-animasi ini langsung menjadi target Disney Pixar dengan dijanjikan akan diberikan kesempatan lagi untuk menyutradarai sebuah film live action lainnya. Kita tunggu saja gebrakannya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest