Follow Us

Joe Taslim Syuting Fast & Furious 6 Bareng Rihanna

Rian Sidik (old) - Jumat, 03 Agustus 2012 | 06:39
Joe Taslim Syuting Fast Furious 6 bareng Rihanna
Rian Sidik (old)

Joe Taslim Syuting Fast Furious 6 bareng Rihanna

Aktor laga Indonesia, Joe Taslim yang ikut bermain dalam film Fast & Furious 6 dikabarkan sudah berada di London untuk mulai syuting film garapan Justin Lin. Sutradra yang sudah mendirect franchise film ini dari The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), The Fast and the Furious (2009), Fast Five (2011) ini mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya tentang sudah dimulainya syuting Fast & Furious 6.

"It's 2am & just got up for the 1st day of FF6. Always love the calm & silence of the night b4 going on set. Let's go shoot a f@#kin' movie!" tulisnya pada akun @trailingjohnson Minggu (29/7) lalu, yang berarti sudah hampir seminggu produksi film itu dilakukan.

Sekuel keenam Fast and Furious ini akan tetap dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster hingga Michelle Rodriguez, ditambah rumornya solis sexy, Rihanna juga akan terlibat di film ini. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pelantun Umbrella itu, namun rumor yang beredar mengatakan ia akan menyumbang kemmapuan beraktingnya dalam film yang dijadwalkan rilis 24 Mei 2013 ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest