Follow Us

Duta Masa Depan AHM

Sekar Seruni (old) - Selasa, 05 Juli 2011 | 03:11
Duta Masa Depan AHM
Sekar Seruni (old)

Duta Masa Depan AHM

Untuk ke sembilan kalinya, AHM Best Student kembali diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor sejak tahu 2003 lalu.Kegiatan ini merupakan program rutin yang diselenggarakan AHM bekerja sama dengan jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Kegiatan CSR ini berhasil menjaring 70 pelajar SMA berprestasi dari seluruh Indonesia yang berasal dari 150 sekolah. Mereka terpilih setelah memenuhi persyaratan seperti masuk 5 besar di sekolah, memiliki keterampilan ekstrakurikuler, serta membuat makalah dan persentasi dengan tema lingkungan dan keselamatan berkendara.

Acara ini akan berlangsung selama 4-8 Juli 2011. Seluruh peserta akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan berkendara melalui sebuah seminar dan pelatihan safety riding.

"Kami akan mengantarkan para siswa terpilih ini dalam mewujudkan citaicita mereka. Semangat ini sebagai salah satu bentuk implementasi dari tagline AHM, yaitu One Heart atau satu hati bersama konsumen meraih mimpi," ujar Kristanto, Head Of Corporate Communication PT AHM.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest