Follow Us

Siapakah Member JKT48 Favoritmu di Halloween Night?

Alvin Bahar - Jumat, 21 Agustus 2015 | 06:45
JKT48 - Halloween Night
Alvin Bahar

JKT48 - Halloween Night

Siapakah member JKT48 favoritmu di Halloween Night?

Setelah merilis single ke-10 bertajuk Refrain Penuh Harapan, kini JKT48 akan segera merilis single ke-11 bertajuk Halloween Night. Kostum para member di single ini agak beda dari biasanya. Kalau biasanya mereka pakai seragam sekolah Jepang yang imut atau gaun anggun, kini mereka cosplay jadi hantu!

Yap, sesuai sama judul lagunya. Para member JKT48 mengenakan kostum berupa kostum Halloween mulai dari red riding hood, marionette, hingga pocong!

Sebenarnya, single tersebut merupakan single terbaru kakak kandung mereka AKB48 yang senbatsunya ditentukan dalam Sousenkyo Single ke-41 AKB48 kemarin. Yang bikin unik, single ini rencananya akan dirilis berbarengan dengan AKB48 pada 26 Agustus mendatang.

Baca Juga: JKT48 Umumkan Single Ketujuh, Kokoro No Placard

"Sebagian besar sama kayak senbatsu kemarin, tapi karena temanya Halloween Night, jadinya dicari member yang pas buat cosplay Halloween," kata Melody.

Melody ngomong gitu karena ada debutan baru di senbatsu single ini. Dia adalah Lidya, yang kebetulan berulangtahun pas 17 Agustus kemarin.

"Kado ulang tahun buat Lidya yang ke-19!" lanjut Melody.

Sebenarnya, single Halloween Night ini udah dikasih kode duluan sama JKT48. Soalnya ada special event rumah hantu di Handshake Festival Refrain Penuh Harapan, event di mana JKT48 pertama kali membawakan Halloween Night. Siapakah member JKT48 favoritmu di Halloween Night? Yuk vote di bawah ini!

Baca Juga

Foto-foto: Merdeka Bersama JKT48 di Refrain Penuh Harapan Handshake Festival

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest