Follow Us

Mancini Targetkan Liga Champions

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 September 2012 | 05:57
Mancini Targetkan Liga Champions
Rian Sidik (old)

Mancini Targetkan Liga Champions

Setelah sukses memenangi Premier League musim lalu serta mendatangkan thropy FA Cup di 2011 yang menjadi thropy pertama setelah 35 tahun lamanya untuk Manchester City, pelatih asal Italia, Roberto Mancini menengok peluang kesuksesan di Eropa yaitu Liga Champions.

Namun dia menyadari bahwa memenangi gelaran Liga Champions membutuhkan proses yang panjang dan dia harus fokus untuk membawa City keluar dari fase grup D yang dihuni Real Madrid, Ajax dan Borussia Dortmund.

Seperti yang dilansir Sky Sport, Selasa lalu jelang laga melawan Madrid, Mancini berfilosofi di Barnebau bahwa, "jika anda mengendarai Ferrari, anda bisa menang. Tapi, jika anda mengendarai Fiat Cinquecento (mobil mini pabrikan Italia), kemungkinan tidak menang."

"Kita telah bekerja keras dari dulu untuk ini (Liga Champions). Saya pikir kami telah mengalahkan tim-tim bagus. Dan Kami telah bermain bersama selama dua tahun, tapi kami tetap membutuhkan waktu. Saya yakin kita akan tiba untuk memenangkan trofi di masa depan, tapi saya tidak tahu kapan,. Saya hanya yakin karena kami bekerja keras untuk ini (Liga Champions)," ujarnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest