Follow Us

Pernyataan Resmi Pensiun-nya John Terry

Rian Sidik (old) - Senin, 24 September 2012 | 04:20
Pernyataan Resmi Pensiun nya John Terry
Rian Sidik (old)

Pernyataan Resmi Pensiun nya John Terry

"Hari ini, (Minggu, 23 September 2012) saya mengumumkan telah pensiun dari sepakbola internasional."

"Saya ingin berterimakasih kepada manajer timnas Inggris yang telah memercayakan saya untuk 78 caps. Saya telah memiliki banyak kesenangan dalam berbagi kehormatan dengan semua pemain yang telah bermain dengan saya,"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka, para fans dan keluarga atas dukungan dan dorongan selama karir internasional saya,"

"Mewakili dan menjadi kapten untuk negara saya adalah mimpi saya dari kecil dan telah menjadi kehormatan yang sungguh hebat. Saya selalu memberikan semuanya untuk Inggris dan keputusan ini telah menghancurkan hati saya. Saya berharap, Roy dan tim berhasil di masa depan,"

"Saya membuat pernyataan ini, hari ini di muka sidang disiplin FA, karena saya merasa, FA dalam mengejar tuduhan terhadap saya, dimana kasus saya telah bersih di pengadilan hukum, telah membuat posisi saya dengan tim nasional tidak bisa dipertahankan,"

"Saya sekarang menatap permainan saya bersama Chelsea FC dan berkompetisi untuk meraih penghargaan domestik dan Eropa. Dan saya ingin berterima kasih kepada fans dan klub atas dukungan mereka."

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest