Follow Us

Juventus (Still) Unbeaten!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 29 September 2012 | 20:48
Juventus Still Unbeaten
Rian Sidik (old)

Juventus Still Unbeaten

Tuan rumah mendominasi pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium pada giornatta ke enam Serie-A kali ini. Dengan torehan empat gol, Juventus pun otomatis mengokohkan posisi di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 16 point.

Diawali dengan gol yang dicetak dari tendangan bebas Andrea Pirlo di menit 11, nyatanya tuan rumah hanya perlu waktu lima menit untuk menggandakan skor yang dicetak Arturo Vidal lewat titik putih. Tiga menit berselang, Roma yang memiliki pertahanan jelek akibat banyaknya kesalahan yang dominan dibuat Leandro Castan membuat Matri memperlihatkan dominasi Nyonya Besar pada pertandingan kali ini dengan menjebol gawang Roma yang dikawal Marten Stekelenburg. Skor 3-0 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Pada menit 69, Roma mendapat hadiah penalti yang dimaksimalkan Osvaldo dengan mengecoh Gianluigi Buffon. Berusaha mengejar ketertinggalan di sisa babak kedua, Roma malah kebobolan lewat pemain pengganti, Sebastian Giovinco yang mengecoh Stekelenberg pada menit 90.

Dengan skor 4-1 yang dicetak Juventus pada pertandingan kali ini, anak asuh Massimo Carrera makin menunjukan kedigdayaannya di Serie-A sebagai tim yang belum pernah sekalipun kalah bersama Napoli yang akan bertanding melawan tim penghuni klasemen tiga sementara, Sampdoria.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest