Follow Us

Dua Wakil Italia Raih Kemenangan

Rian Sidik (old) - Kamis, 04 Oktober 2012 | 18:59
Dua Wakil Italia Raih Kemenangan
Rian Sidik (old)

Dua Wakil Italia Raih Kemenangan

Bermain di Olimpico, Roma, tim ibukota SS.Lazio mendapat perlawanan sengit dari tim tamu asal Slovenia, NK Maribor pada lanjutan pertandingan penyisihan grup J. Mengawali kemenangan lewat tendangan keras Ederson pada menit 62, Lazio sempat mendapat hadiah penalty dari wasit. Namun, Hernanes gagal melakukan eksekusi, hingga kemenangan tipis 1-0 untuk Lazio bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Sementara itu, Inter Milan yang pada laga pertama bermain imbang melawan Rubin Kazan dengan skor 2-2, kali ini meneguk kemenangan di kandang lawan. Bermain di Azerbaijan, melawan Neftci, Nerazzuri bermain dengan tensi tinggi. Terbukti, empat kartu kuning diterima Inter Milan pada laga ini. Namun, hal itu diiringi dengan kemenangan dengan skor 3-1 untuk Inter. Memborong gol pada babak pertama, Coutinho, Obi dan Livaja mencatatkan nama di papan skor. Sedangkan, tim tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol apik, Canales di menit 53.

Sementara, dua tim asal Italia lainnya sedang melakoni laga tandang pada lanjutan penyisihan grup Liga Eropa. Udinese bertemu Liverpool dan Napoli akan meladeni PSV Eindhoven.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest