Follow Us

Supporter Sriwijaya FC Dibekukan

Rian Sidik (old) - Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:37
Supporter Sriwijaya FC Dibekukan
Rian Sidik (old)

Supporter Sriwijaya FC Dibekukan

Akibat kerap membuat keributan, kelompok supporter tim sepakbola asal Palembang, Sriwijaya FC yang terbagi atas dua kelompok yaitu Bela Armada Sriwijaya (Beladas) dan Singa Mania dibekukan untuk waktu yang belum ditentukan.

Seperti yang diberitakan Tribun News, hal ini diputuskan berdasarkan hasil rapat pihak Polresta Palembang, Dandim 0418, Manajemen SFC dan Pemkot Palembang di ruang Kapolresta Palembang, Kamis ini. "Langkah ini sebagai langkah solusi untuk mengantisipasi tidak adanya korban harta dan benda," tegas Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting.

Hasil rapat tersebut menghasilkan empat point terkait pembekuan kelompok supporter Sriwijaya FC. Pertama pembekuan kelompok suporter yang bertujuan menonton pertandingan SFC, kedua penghapusan warna jersey atau kaos kelompok suporter yang berwarna hijau dan kuning. Ketiga melarang seluruh bentuk atribut yang mengundang provokatif masuk ke dalam stadion. Keempat yakni tidak ada fasilitas bagi suporter yakni keistimewaan harga diskon tiket bagi suporter.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest