Follow Us

Sisi Lain Cristiano Ronaldo

Rian Sidik (old) - Sabtu, 17 November 2012 | 06:20
Sisi Lain Cristiano Ronaldo
Rian Sidik (old)

Sisi Lain Cristiano Ronaldo

Di lapangan, sosok genius Cristiano Ronaldo mungkin sudah tidak dapat dibantah lagi kualitasnya. Sejak muncul ke permukaan ketika di rekrut oleh Manchester United pada 2003 lalu, Ronaldo menjelma sebagai salah satu pemain fenomenal dunia dengan segudang prestasi.

Banyak gelar telah dia raih mulai dari titel liga bersama Manchester United dan Real Madrid, hingga trofi Liga Champions pada 2008 lalu. Sebagai individual pun, gelar pemain terbaik dunia 2008 menjadi bukti sahih magis Ronaldo di lapangan.

Namun tidak banyak yang tahu sepak terjang CR7 di luar lapangan, khususnya keluarga. Publik hanya mengetahui pria 27 tahun yang gemar gonta-ganti pasangan. Tercatat dari Gemma Atkinson hingga Paris Hilton pernah singgah di hatinya.

Di luar kontroversinya, Ronaldo adalah sosok ayah yang cukup perhatian. Sejak memutuskan untuk merawat anaknya sendiri, Cristiano, CR7 sangat menikmati perannya menjadi seorang ayah. "Saya pikir saya bukan ayah yang buruk. Saya masih belajar. Tetapi ini adalah hal yang terbaik sepanjang hidup saya bisa memiliki seorang anak." jelasnya kepada Mirror.

"Dan saya pikir, ini seperti mimpi. Bisa melihatnya berkata 'Ayah,ayah' di pagi hari, saya merasa saya memiliki anak yang tahu apa yang saya bicarakan. Ini hebat saya menyukainya." ungkap CR7.

Ronaldo mengaku dirinya lebih menikmati peran sebagai ayah ketika memandikan anaknnya daripada harus mengganti popok. "Mengganti popok bukan sebuah tantangan dan saya tidak menyukainya tetapi saya melakukannya beberapa kali. Bisa memandikannya, itu lebih mudah. Untuk menaruh shampo di atas rambutnya itu lebih menyenangkan dan mudah." katanya.

Saat ini, Cristiano dirawat oleh CR7 dan sang kekasih, Irina Shayk setelah Ronaldo menolak untuk mengembalikan sang anak kepada ibunya yang merupakan seorang pegawai restoran di Amerika Serikat.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular