Follow Us

#JournalistExperience Hammersonic 2012 Mengguncang

Raditya Ayu Kristiadi - Kamis, 26 April 2012 | 04:01
JournalistExperience Hammersonic 2012 Mengguncang
Raditya Ayu Kristiadi

JournalistExperience Hammersonic 2012 Mengguncang

28 April 2012 akan menjadi hari bersejarah di Indonesia karena sebuah perhelatan musik metal akan dilaksanakan pada tanggal tersebut. Acara bernama Hammersonic ini diselenggarakan oleh Revision Entertainment akan mengguncang Jakarta, tepatnya Lapangan D Senayan. Hammersonic akan siap menghajar telinga kalian selama satu hari, dari pagi sampai pagi kembali.

Tidak hanya band metal dalam negeri yang akan mengisi dua panggung yang disediakan, tetapi tidak kurang dari 12 band metal dari luar negeri pun ikut meramaikan hari Sabtu ini. Diantaranya Suffocation (USA), NILE(USA), dan D.R.I (USA) akan siap membuat kepala kalian terus bergoyang. Dari dalam negeri, beberapa line up yang akan mengisi yaitu Burgerkill, Noxa, Seringai, Dead Squad, dan lain-lain.

Maka persiapkan kepala anda untuk ber-headbang selama sehari penuh. Dan persiapkan uang lebih untuk membeli berbagai macam merch official dari Hammersonic.

fb : facebook.com/antaresbugitwitter: @antaresbugiblog: antaresbugi.wordpress.com

tulisan tentang musik:1. http://antaresbugi.wordpress.com/2011/06/28/napalm-death/2. http://antaresbugi.wordpress.com/2011/08/01/burgerkill-venomous-release-party/

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest