Follow Us

Pameran Komik: Dari Generasi ke Generasi

Sekar Seruni (old) - Rabu, 01 Desember 2010 | 13:00
Pameran Komik Dari Generasi ke Generasi
Sekar Seruni (old)

Pameran Komik Dari Generasi ke Generasi

Ada kabar gembira buat pecinta komik Indonesia, karena akhir bulan November ini mereka dimanjakan dengan Pameran Komik Indonesia Kontemporer. Acara dumulai dari Selasa (30/11) sampai 5 Desember 2010 ini menampilkan cover komik Indonesia dari jaman komik Gundala, Gina, Godam, sampai kakek Bejo, Beny & Mice, dan Kambing Jantan.

Nggak hanya itu, buat kita yang suka mengoleksi karya-karya komikus dalam negeri, disini dijual komik dari generasi ke generasi, dari karya Ganes Th, Ardisoma, R.A Kosasih, sampai Wisnoe Lee, Sheila Rosewitha atau Aji Prasetyo. Ada yang berbentuk buku, graphic diary, bonus majalah, komik remastering, bahkan komik lamapun ada! Komplit nggak tuh?

Disini kita juga bisa ikut workshop karikatur atau komik di beberapa stan, seperti Pakarti dan komunitas AMH Kaskus. Nggak ketinggalan ada pemutaran komiknya! Tapi untuk acara tersebut akan diadakan hari Sabtu - Minggu. Sayang kalau sampai dilewatkan, so langsung saja menyambangi Museum Bank Mandiri, Jl. Lapangan Stasiun no. 1, Jakarta.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest