Follow Us

Akon buka pembatas VIP dan Festival

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 13 November 2011 | 17:43
Akon buka pembatas VIP dan Festival
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Akon buka pembatas VIP dan Festival

Pesona Akon sebagai salah satu penyanyi R & B terbaik di dunia ternyata belum pudar. Cowo berusia 38 tahun itu mampu menghipnotis sekitar hampir 5000 penonton yang memadati Jakarta International Expo, Kemayoran (13/11).

Seakan ingin membayar lunas antusias penonton yang sudah meneriakkan namanya sejak dari sore hari, Akon yang baru tampil tepat jam sembilan malam itu langsung menggeber para penggemarnya dengan lagu-lagu yang berhasil memaksa semua penonton yang didominasi oleh cewe-cewe itu untuk bergoyang.

Di tengah aksinya, Akon sempat "berulah" kontroversial."Sejujurnya aku gak suka dengan ada batasan pagar yang memisahkan penggemarku ini, semua fansku sama kedudukannya , tolong para panitia singkirkan pagar pembatas VIP dengan Festival, biarkan mereka semua mendekat ke panggung," ujar Akon serius ke Panitia.

Mendapat perintah dari sang punya acara, Panitia pun membuka paga pembatas antara VIP dan Festival.

Alhasil para penonton pun semakin larut bergoyang menikmati dentuman musik yang terdengar maksimal. Secara keseluruhan, Akon yang tampil kurang lebih selama dua jam itu berhasil membawakan puluhan lagu hits-nya secara sempurna, mulai dari Smack That, Lonely, hingga membawakan Rock Party Anthem-nya LMFAO.

Sebuah konser yang berhasil membuat Jakarta bergoyang, setidaknya selama dua jam. Keren!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest