Follow Us

Merem Melek Tour Ernest Prakasa Ditutup Meriah

Lilyk - Rabu, 11 Juli 2012 | 04:53
Merem Melek Tour Ernest Prakasa Ditutup Meriah
Lilyk

Merem Melek Tour Ernest Prakasa Ditutup Meriah

Mewabahnya stand-up comedy melahirkan banyak komunitas baru di berbagai kota di Indonesia. Dari sini juga banyak bermunculan sosok comic muda berbakat. Hype-nya semakin besar dan bikin stand-up comedy di Indonesia makin diterima masyarakat. Salah satu penggagas komunitas-komunitas tersebut adalah seorang bernama Ernest Prakasa.

Cowok jebolan Stand Up Comedy Indonesia, Kompas TV ini membuat tour comic pertama yang berkeliling Indonesia. Dimulai pada pertengahan April lalu, Ernest memilih kota Bandung, Semarang, Solo, Denpasar, Malang, Surabaya, Makassar, Kendari, Samarinda, hingga Palangkaraya. Namanya Merem Melek. Merem melambangkan mata Ernest yang sipit dan Melek untuk keterbukaan pikirannya.

Setelah melakukan perjalanan panjang, akhirnya Selasa (10/5) Merem Melek Tour 2012 ditutup di Gedung Kesenian Jakarta. Nggak cuma Ernest Prakasa yang jadi guest comic, acara ini juga diisi oleh battle of comic Jessica Farolan VS Sakdiyah Ma'ruf dan Ge Pamungkas sebagai opener. Dipandu oleh host Soleh Solihun GKJ berubah menjadi tempat yang "lucu". Penuh tawa penonton di dalam gedung dan ribuan orang yang keluar dengan senyum karena aksi comic yang kocak. Two Thumbs up!

"Gedung Kesenian Jakarta adalah tempat bersejarah yang pernah menjadi saksi begitu banyak pagelaran seni berkelas. Saya sanggat bangga bisa mengelar puncak Merem Melek Tour di tempat ini. Karena ini merupakan pertama kalinya sebuah show stand-up comedy tunggal digelar disini," bilang Ernest. Kayaknya seru nih kalau Merem Melek Tour digelar lagi. Jangan mau kalah sama sinetron Tersanjung yang bisa sampai 6 episode. Hehehe...

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest