Follow Us

NOTIMEFOR Tour South East Asia 2013

Bumi sastrowardoyo - Jumat, 28 Desember 2012 | 23:13
NOTIMEFOR Tour South East Asia 2013
Bumi sastrowardoyo

NOTIMEFOR Tour South East Asia 2013

Band pop punk asal Milan, Italy NOTIMEFOR akan tour di indonesia dalam perjalanan South East Asia Tour mereka pada tahun 2013 mendatang. Organizer yang berhasil membawa mereka sudah tidak asing lagi yaitu JOORUE JAKARTA yang belum lama ini telah mendatangkan Touche Amore(usa).

NOTIMEFOR telah merilis 2 EP Album "Dress Up To Get Down" yang di rilis pada tahun 2009 silam dan album "Happy Youth" yang di rilis pada tahun 2011 lalu siap unjuk aksi mereka di beberapa kota di Indonesia yang jadwal lengkapnya akan di umumkan dalam waktu dekat. jika kaliab belum mendengarkan mereka lagu mereka kalian wajib mencari di fanpage NOTIMEFOR.

Mereka sendiri akan melakukan tour panjang di asia tenggara yang meliputi Indonesia, Thailand, Malaysia dan Singapore. Tour akan di mulai awal bulan juni 2013 di karenakan dalam awal tahun 2013 mereka sedang mempersiapkan album terbaru mereka.

Bagi kalian yang suka musik Pop Punk yang Catchy dan Party setiap hari pasti kalian akan sangat senang mendengarkan lagu dari mereka dan bisa melihat aksi mereka di depan mata kalian dan jika kota kalian ingin di datangin NOTIMEFOR silahkan contact @jooruejakarta.

NOTIMEFORhttp://notimefor.tumblr.comhttp://myspace.com/notimeforhttp://notimefor.bigcartel.comhttp://facebook.com/notimeforhttp://twitter.com/notimefor

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest