Follow Us

Disturbed Vakum, Ini Penjelasan David Draiman

Adhie Sathya - Jumat, 18 Januari 2013 | 10:27
Disturbed Vakum Ini Penjelasan David Draiman
Adhie Sathya

Disturbed Vakum Ini Penjelasan David Draiman

David Draiman sangat sibuk saat ini. Selain sedang mengerjakan debut album untuk band barunya Device, sang vokalis saat ini berada di studio dengan Trivium untuk membantu memproduksi album baru mereka. Draiman juga baru memberikan update tentang hiatus-nya Disturbed, mengungkapkan, "Binatang itu pasti tidak mati - itu hanya tidur sebentar."

Dalam sebuah wawancara dengan Artisan News, Draiman berbicara tentang hubungan dia dengan rekannya di Disturbed dan menekankan bahwa perbedaan pribadi bukanlah faktor hiatus band ini.

"Kita semua pada hubungan yang baik dan kami saling menghormati sangat, kita kenal keluarga masing-masing," kata Draiman. "Vakum ini bukan karena hubungan yang buruk, semuanya memiliki keluarga dan kami sudah tur di jalan dengan mereka sepanjang waktu. Jadi, itu tidak ada hubungannya."

Personel Disturbed lainnya, John Moyer saat ini meminjamkan bakatnya untuk Mob Adrenalin, sementara Draiman mengungkapkan bahwa gitaris Dan Donegan dan drummer Mike Wengren sedang menggarap proyek sampingan mereka sendiri.

Editor : Adhie Sathya

Latest