Follow Us

Hulk Hogan Pernah Ingin Jadi Bassis Metallica

Adhie Sathya - Sabtu, 26 Januari 2013 | 05:55
Hulk Hogan Pernah Ingin Jadi Bassis Metallica
Adhie Sathya

Hulk Hogan Pernah Ingin Jadi Bassis Metallica

Dunia metal selalu diwarnai dengan cerita-cerita yang aneh. Meskipun kisah nyata sering kali lebih tak terbayangkan daripada yang palsu, pegulat Hulk Hogan akhirnya memberikan pernyataan tentang rumor bahwa ia pernah diajak gabung ke Metallica oleh drummer Lars Ulrich.

Awal tahun lalu, Hogan mengaku bahwa ia menjadi kandidat serius untuk jadi bassis Metallica. "Saya seorang musisi sesi sebelum jadi pegulat," katanya. "Saya bermain bass. Saya sahabat dekat Lars Ulrich dan dulu dia bertanya apakah saya ingin bermain bass dengan Metallica, tetapi nggak kesampaian."

Segera setelah itu, dalam penampilannya di acara Howard Stern, Ulrich mengaku tidak ingat meminta Hogan bergabung dengan band. "Ketika itu muncul dua atau tiga bulan yang lalu, saya menggaruk-garuk kepala saya," sang drummer menyatakan ketidaktahuan. "Saya tidak tahu Hulk Hogan, saya tidak cukup tahu tentang dia. Saya bukan penggemar berat gulat."

Beberapa saat lalu, melalui Kerrang! Podcast, Hulk Hogan meluruskan semua rumor tersebut. "Ketika saya mendengar mereka sedang mencari pemain bass, saya mengirimkan sebuah demo lama. Tapi nggak ada jawaban dari Metallica. Mereka mungkin berpikir saya adalah lelucon atau mereka pikir itu adalah lelucon, dan itu bukan saya. Saya mencoba, tetapi saya tidak pernah melakukan audisi untuk Metallica. Saya berharap saya bisa audisi. Namun pemain bass mereka begitu baik. Ya Tuhan!" Wow!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest